DOWNLOAD ( DISINI )

Rabu, 22 September 2010

SURAT KEKASIH HATI

                                                   
       Buat orang yang aku sayang : ni made dharmi puspadi
                                                      posted by : i made rumbawa
                                        senin, 3 mei 2010
       

    Ma.......mungkin ini tulisan dari papa yang bisa mengantarkan papa ke hati mama.....dari awal papa katakan ke mama bahwa papa to sangat-sangat pengen memiliki mama...... tapi entah mengapa ma..... setiap hari kita dibelenggu masalah-masalah yang tidak papa inginkan. semoga untuk kedepannhya nanti kita bisa jadi lebih baik dari sebelumnya. Karena diantara kita selalu dihantui masalah yang tak bisa kita hindari. untuk itu papa harus bisa mencegah masalah yang akan datang, demi terciptanya cinta kita yang harmonis dan kuat. Dan semua harkat papa, papa serahkan ke mama. Untuk kedua kalinya papa mohonkan ke mama sudi kiranya mama bisa menjaga cinta papa yang tulus buat mama ini. Karena tiada lain lagi mamalah yang akan menjadi pendamping hidup papa untuk selamanya, begitu juga sebaliknya, papalah yang akan menjadi pendamping mama untuk kedepannya dimasa depan. Untuk sekarang ini papa sudah bertekad bulat untuk saling memiliki sama mama, tetapi bukan memiliki yang bersifat negatif. Melainkan saling memiliki kekuarangan kita.
        Kini berkat hadirnya mama,,, hidup papa terasa amat bahagia,, mengapa demikian karena papa merasakan sesuatu yang tidak pernah papa nikmati dalam hidup papa. Mama mencintai papa dengan penuh kejujuran hati,, tetapi papa mencintai mama dengan hati papa paling dalam. 11 bulan sudah hubungan kita berjalan sampai sekarang maka tak herannya papa ama mama memiliki masalah yang terus menimpa selama 11 bulan tersebut. Dan akhirnya kita bisa melepas dan mengatasi masalah tersebut dengan hati yang diselimuti ke egoan . Sehinggg a pada akhirnya kita tidak terlalu ada masalah lagi. trimakasih mama...........maafkan papa juga karena papa telah membuat masalah. Meskipun masalah toe tidak menyakiti hati mama. beberapa janji yang telah kita buat bersama dan mama harus mengetahui serta memegang janji tersebut selama kita masih hidup karena janji akan mengukur budi dan amanat kita sebagai manusia. sumpah yang kita katakan berdua adalah sumpah yang tidak bisa kita ubah untuk selamanya. Karena itu orang yang berani mengatakan sumpah demi cintanya berarti orang tersebut benar-benar cinta dan sayang akan apa yang dia cintai selama hidupnya. Janji boleh dilanggar tapi sumpah tidak bisa. Berapapun hambatan dan cobaan yang akan kita jalani untuk kedepannya moga mama bisa menghadapinya dengan pikiran yang dingin. Karena papa akan sedih bila mama memberikan kata-kata yang kasar ke papa. meskipun kata-kata tersebut tidak merendahkan harkat dan martabat kita, mama.......,
        11 bulan telah kita lalui ini ternyata membuahkan hasil yang maximal. sebagai contohnya sampai sekarang mama dan papa masih memegang kepercayaan untuk menempuh masa depan. tetapi mengapa papa sekarang ini resah ma?????????? mengapa???? mengapa ????  jeritan sang pemimpipun membuat papa menangis untuk mama... dan lain juga masalah dari masa depan kita. mendengar mama akan menempuh pendidikan di luar daerah,,, maka papa sangat resah untuk melepas semua kerinduan yang akan kita hadapi sama mama. tapi papa sadar, karena masa depan adalah hal utama yang perlu kita tempuh ma... dengan berat hati papa memngizinkan mama menempuh masadepan mama diluar daerah ma... tapi ingat dengan hati dan pikiran mama  bahwa papa kan selalu menunggu mama sampai mama tamat nanti. papa mengatakan ini dengan suara hati papa yang terdalam dan penuh air mata. begitu juga mama, mama akan menunggu papa sampai papa tamat dan bisa menempuh apa yang papa inginkan. kasih sayang kita ini akan papa pelihara sampai papa akhirnya tiada. .
        Papa harap mama bisa bawa diri dengan penuh iman dan keyakinan ma.... karena papa tahu bagaimana pergaulan remaja saat ini. apapun yang papa didik untuk mama selama mama di bali papa harap diterapkan disana. karena disana papa yakin tidak menjamin pergaulannya ma. maka kuatkanlah hati mama agar selalu dapat mendekatkan diri pada lindungan HYANG KUASA. dan jangan sekali-kali berpaling dari apa yang papa ucapkan untuk mama. yakinkanlah diri mama sendiri bahwa mama tidak akan membuat papa resah. karena untuk 4 tahun kita akan tidak bisa dekat. tetapi hati papa selalu ada untuk mama. dan cinta papa ini hanya untuk mama seorang.
 Papa setia menunggumu,,,, mama.....................................................................................
be always love you.......
sumpah papa ke mama :
        papa bersumpah demi IDA SANG HYANG WIDHI WASA, BUMI DAN MATAHARI :
PAPA MENCINTAI MAMA DENGAN PENUH KESERIUSAN HATI PAPA YANG TERDALAM, PAPA MENCINTAI MAMA DENGAN KEJUJURAN HATI DAN PAPA CINTA MATI SAMA MAMA. PAPA AKAN MENJADI SELIMUT HATI MAMA UNTUK SELAMANYA. PAPA AKAN MENUNGGU MAMA DENGAN SETIA UNTUK NANTINYA BISA MENYATU SELAMANYA.
OH MATAHARI DAN BUMI,,,TOLONG BERIKAN SINAR SUCIMU UNTUK HAMBAMU INI,,,,, DAN JIKA HAMBAMU BERDUA INI MELANGGAR SUMPAH INI MAKA HAMBA MOHON HUKUMAN YANG SEPANTASNYA ENGKAU BERIKAN UNTUK HAMBA......

BE ALWAYS LOVE YOU.

POSTED by : wwwrumbawapuspadi.blogspot.com
http//www.eksekutifunud.com 
MY LOVE ADEXS DARMI PUSPADI
MUACH.....................................................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar